Hallyukvc

Heechul Super Junior dan Hwanghee Wamil di lokasi yang sama

Posted on: Desember 14, 2011

Super Junior Heechul dan penyanyi Hwanhee saat ini menjabat tugas-tugas mereka militer di lokasi yang sama.

Kim Heechul mulai nya empat minggu pelatihan dasar diNonsan training center kembali pada tanggal 1 September, dan telah melayani sebagai pekerja layanan publik di kantor distrik Sungdong sejak 30 September . Penyanyi Hwanhee yang memiliki bahu bermasalah mulai pelatihan dasar sendiri pada tanggal 27 Oktober, dan juga telah melayani tugasnya militer di kantor distrik Sundong sejak akhir November.

Keduanya dilaporkan sedang membangun pertemanan yang sangat erat sebagai dua selebriti yang bertemu di keadaan yang berbeda, dan sumber yang dekat dengan Heechul mengatakan, “mereka bekerja di gedung yang sama, dan mereka hanya satu lantai terpisah dari satu sama lain. Setiap kali mereka memiliki waktu luang, mereka bertemu untuk berbicara tentang berbagai topik. Mereka memiliki lebih banyak waktu sekarang untuk berbicara, sebagai lawan untuk sebentar berjalan ke satu sama lain belakang panggung di sini dan di sana, dan benar-benar mengambil keuntungan dari situasi.”

Kim Heechul  bolak-balik antara asrama Super Junior dan kantor distrik Sungdong, dan dengan setia melayani tugasnya sebagai warga Korea. Hwanhee juga melayani negaranya dengan bangga, tetapi juga membayar perhatian untuk kemajuan kelompok, My Name.

Source & Image: Newsen

Credit : allkpop

Indo Trans : hallyukvc

Tinggalkan komentar

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

Visitor

Desember 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip