Hallyukvc

Miss A Suzy tidak memakai makeup dan menunjukkan kulitnya yang bersih

Posted on: Desember 13, 2011

Miss A Suzy memamerkan kulitnya yang bersih.

Pada tanggal 13 Desember Suzy upload gambar pada account Twitter-nya dengan komentar, “teman-teman saya memberi saya kantong teh dan tumblers sehingga saya bisa mengurus tenggorokanku. Aku meng-upload itu sekarang. Terima kasih. Aku akan ke Gwangju segera. Tunggu saya!

Dalam gambar, Suzy memegang tumbler dan menunjukkan dia tidak merias wajah. Dia menarik perhatian dengan innocent dan kulit bersih.

Orang-orang yang menjawab: “seorang dewi telah datang,” “Dia punya AMOLED kulit,” “Suzy begitu cantik.”

Suzy saat ini bermain peran Seo Yeon dalam film baru An Introduction to Architecture.

Source: TV Report

Credit : korea.com

Indo Trans : hallyukvc

Tag: ,

Tinggalkan komentar

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

Visitor

Desember 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip