Hallyukvc

Diwawancara Majalah Billboard, Siwon Ceritakan Kesan Hadir di Met Gala

Posted on: Mei 17, 2013

00035270

Choi Siwon Super Junior tak hanya mendapat kehormatan dengan diundang hadir di Met Gala bertabur bintang Hollywood. Rupanya ia juga diwawancarai eksklusif oleh majalah Billboard ketika berada di New York.

Dalam artikel tersebut Billboard menulis Siwon menyempatkan wawancara setelah menyelesaikan tur “Super Show 5” di Amerika Latin selama 9 hari. Ia mengenakan pakaian kasual yang trendi dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Siwon mengaku merasa tak percaya dapat hadir di Met Gala.

“Aku masih tidak mempercayainya,” ungkap Siwon. “Tahun lalu aku menghadiri galanya di LACMA. Aku melihat Tom Hanks dan Jack Nicholson. Rasanya seperti nonton film. Aku tak percaya, merasa bangga dan sangat tersanjung.”

Saat itu Siwon hadir di Met Gala dengan mengenakan setelan jas hitam resmi meski tema busananya adalah “PUNK: Chaos to Couture”. Meski terlihat seperti salah kostum namun ia mengaku tak masalah. Baginya yang paling penting percaya diri saat mengenakan busana apapun.

 

Source : Wowkeren

Posted by. Tina@Hallyukvc.wordpress.com

“Bagiku yang penting dari fashion adalah rasa percaya diri dan menunjukkan siapa diriku,” lanjut Siwon. “Jika aku sudah memiliki dua hal itu, apapun yang kukenakan dapat membuatku nyaman. Fashion adalah kepercayaan diri. Jika aku nyaman maka aku dapat melakukan segala hal dengan lebih baik.”

Tinggalkan komentar

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

Visitor

Mei 2013
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip