Hallyukvc

Yesung Super Junior Menulis Surat untuk Penggemar

Posted on: Mei 8, 2013

yesung_twitter-1

Meskipun kemarin Yesung Super Junior pergi mendaftar militer secara diam-diam, namun sebelumnya ia telah menulis surat untuk para fans, menyampaikan semua rasa terima kasihnya.

“Hi ELF. mengapa ketika aku melihat kalian, hatiku tidak dapat berbicara dan aku tidak bisa menunjukkan senyum. Aku takut bahwa aku tidak bisa menyapa kalian dengan benar sehingga aku meninggalkan surat ini.

Terima kasih untuk membuat kenangan yang tidak bisa aku lupakan bersamaku yang memiliki banyak kekurangan. Aku akan kehilangan kalian selama dua tahun.

aku memikirkan panggung dan aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang sangat banyak kan? Tapi karena aku berlatih selama 5 tahun dan 8 tahun bersama-sama dengan kalian, dibandingkan dengan waktu tersebut, percaya bahwa ini akan berlalu begitu saja. aku akan menampilkan citra yang lebih sehat dan lebih keren dan aku akan menyanyikan sebuah lagu yang baik (segera) ~ ini sebuah janji! Jaga super junior dengan baik ~ dan jangan lupakan aku. oke?

ELF Aku mencintaimu.”

Yesung saat ini menjalani empat minggu pelatihan dasar militer di divisi ke-35 di Provinsi Jeolla, dan kemudian dilanjutkan dengan tugas pelayanan publik.

20130507-034838

Credit to @heeyeol18

Via http://worldwideelfs.com

Via KoreanIndo

Posted by. Tina@Hallyukvc.wordpress.com

 

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Mei 2013
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip