Hallyukvc

PSY Ternyata Bosan dengan ‘Gangnam Style’

Posted on: Desember 4, 2012

00028718

PSY mengaku dirinya terkadang bosan dengan lagu “Gangnam Style”. Namun dia masih ingin lanjut untuk menampilkan lagu yang telah membuat namanya terkenal di seluruh dunia.

“Jujur saja, terkadang aku merasa capek dan bosan dengan lagu ini,” ujarnya saat konferensi pers di Singapura, 1 Desember. “Aku mendapat banyak permintaan untuk mengajarkan tarian ini. Katakan saja ada 50 permintaan per kota di tiap negara.”

Dia menambahkan walaupun dia capek dan bosan, ini adalah pekerjaan yang harus dilakukannya. “Aku sudah mengajari semua orang tentang tarian ini, tapi tetap saja berkat lagu ini aku berada di Singapura dan seluruh dunia. Walau capek, aku harus melakukannya karena ini pekerjaanku,” ujarnya.

“Gangnam Style” juga membuat PSY meraih nominasi Person of the Year dalam majalah Time untuk kategori People’s Choice. Namanya masuk bersama dengan Barack Obama, Xi Jinping (Sekretaris Umum Partai Komunis China) dan Kim Jong-Un (pemimpin Korea Utara).

Namun PSY merasa dirinya tidak mungkin untuk menempati posisi pertama. “Aku merasa aneh namaku tertera di daftar tersebut. Rasanya tak mungkin aku menang dan tidak pantas untuk menyandang gelar itu. Aku ada di sini hanya untuk menjalankan pekerjaanku,” ujarnya dengan rendah hati.

Source : wowkeren
Iklan
Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Desember 2012
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip