Hallyukvc

Joo Won berkata, “Saya masih mendapatkan uang saku dari orang tua saya”

Posted on: November 20, 2012

 

Aktor Joo Won baru – baru ini mengatakan dia masih mendapat uang saku dari orang tuanya.

Pada episode eNews TVN yang akan mengudara pada tanggal 20 November, Joo Won memberikan wawancara.

Setelah menjadi populer lewat serial drama The King of Baking, Kim Tak Goo dan Bride Mask, Joo Won ditanya tentang penghasilannya. Mengenai pertanyaan, ia mengatakan, “Orang tua saya mengelola penghasilan saya. Saya mendapatkan sekitar 700.000 won dari orang tua saya setiap bulan. ”

Pewawancara  terkejut dengan jawabannya karena Joo Won menghasilkan  banyak uang sebagai model iklan untuk beberapa merek dan dari penampilan di variety show TV banyak. Joo Won berkata, “Saya butuh uang ketika saya berkumpul bersama-sama dengan anggota cast dari Two Day and One Night. Ketika giliran saya mentraktir mereka datang, anggota cast lainnya meminta saya untuk memesan mie dingin murah. Mereka sangat perhatian kepada saya. ”

Dia juga mengatakan, “Ketika saya tampil di musikal, saya hanya menghasilkan dua juta Won selama delapan bulan. Saya tidak punya cukup uang kecuali untuk biaya transportasi dan biaya makanan pada saat itu. Setiap kali saya harus minum dengan anggota cast lainnya, saya tidak bisa pulang karena tidak ada bus lagi karena terlambat. Aku bahkan mendapat uang dari fans saya untuk taksi dan makanan. ”

Source: Xportsnews

Credit : korea.com

Indo trans : Tina@hallyukvc

Tag:

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

November 2012
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip