Hallyukvc

Super Junior Putuskan Tidak Ada Leader Selama Leeteuk Wamil

Posted on: Oktober 23, 2012

 

Leeteuk akan melaksanakan tugas negara untuk wajib militer mulai 30 Oktober mendatang. Selama Leeteuk wamil, pemegang posisi leader di Super Junior menjadi pertanyaan di kalangan penggemarnya. Kini Leeteuk telah mengkonfirmasi tidak ada leader pengganti di SuJu.

“Member lainnya sangat bagus jadi aku akan pergi begitu saja. Jika posisiku kuberikan pada lainnya dan dia melakukannya dengan baik maka aku tidak punya tempat saat kembali lagi,” ungkap Leeteuk. “Aku akan mengatakan pada mereka bahwa aku mempercayai mereka dan aku bisa pergi dengan hati tenang.”

“Tentu saja aku khawatir. Ada skenario terburuk dengan melihat grup menjadi lemah selama kutinggal,” lanjut Leeteuk. “Tapi aku percaya dengan member lainnya. Aku yakin mereka bisa berjalan dengan lancar.”

Saat ini Kangin telah kembali ke grup setelah menyelesaikan wajib militer, sedangkan Heechul baru saja memulainya. Meski sempat kehilangan dua member yang wamil namun absennya Leeteuk akan menjadi hal istimewa karena dia adalah leader SuJu. Pasangan Kang Sora di “We Got Married” ini pun merasakan perasaan yang rumit menjelang masuk wamil.

“Waktu benar-benar cepat berlalu,” imbuh Leeteuk. “Baru beberapa hari lalu aku bilang pada Donghae, ‘Waktu yang tersisa tinggal 13 hari’ dan Donghae menjawab ‘Hyung, sekarang tinggal 12 hari’. Lalu sekarang tahu-tahu tinggal seminggu.”

Source : wowkeren

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip