Hallyukvc

Pernyataan Resmi Jae Hee Seputar Anak & Pernikahan Rahasianya

Posted on: Oktober 23, 2012

 

Setelah pagi tadi beredar rumor hubungan rahasia aktor Jae Hee ‘May Queen’, ‘Sassy Girl Chun Hyang’) dan juga dikabarkan telah memiliki seorang anak berumur 1 tahun, maka kini sang aktor dan agensinya merilis pernyataan resmi seputar kabar tersebut.

Melalui pernyataan agensinya, Jae Hee mengatakan bahwa, “Memang benar aku memiliki seorang putra dan seorang istri. Aku menjalani kehidupan pernikahan bahagia. Berita mengenai kami yang tidak menikah secara resmi adalah tidak benar. Aku telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan serta pendaftaran kelahiran anakku.

Lebih lanjut aktor ini menyatakan, “Memang benar aku tinggal dengan wanita yang aku cintai tapi bukan menyebutnya sebagai sebuah ‘rahasia’, istilah yang benar dan tepat adalah ‘pernikahan tak terpublikasi’. Karena aku rasa ini adalah masalah pribadi, jadi aku sama sekali tidak berpikir untuk memberitahu orang-orang di sekitarku sehingga istilah ‘pernikahan rahasia’ itu tidaklah cocok. Tidak ada yang perlu ditakutkan atau akan membuatku malu dan kini aku hidup bahagia dengan seseorang yang telah menjadi sumber kekuatan besar ketika aku sedang mengalami masa-masa sulit. Daripada ingin menyembunyikannya, aku hanya sekedar ingin melindungi seseorang yang berharga bagiku karena ia adalah orang biasa (non-selebriti).

Source + Photo: Dailian, Sports Seoul

Credit : Allkpop

Indo trans : Tina@hallyukvc

Tag:

1 Response to "Pernyataan Resmi Jae Hee Seputar Anak & Pernikahan Rahasianya"

Jae Hee di drama Chun Hyang cakep ce.. Tp skrg koq tuwir..
:'(˚°º.:'( ‎​:'(uaua˚°º…:'(˚°º.:'( ‎​:'(˚°º.:'( ‎​:'(uaua˚°º…:'(˚°º.:'(

​:D:p=))ªªKªªKªªKªª=)):D:p

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip