Hallyukvc

BoA Berciuman dan Beradegan Ranjang di Film Hollywood Pertamanya

Posted on: Oktober 16, 2012

 

Film Hollywood pertama BoA menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para fansnya. Namun, siap-siap terkejut melihat akting BoA di film bertajuk ” Cobu 3D” ini. Meski ini merupakan film pertamanya, namun BoA rupanya tak mau setengah-setengah.

Dalam cuplikan video “Cobu 3D” yang beredar, BoA tampak tak segan-segan beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Derek Hough (“Dancing with the Stars”). Tak hanya itu, fans juga dibuat terkejut karena video itu menampilkan sekilas cuplikan adegan intim yang dilakoni BoA bersama Derek di film ini.

“OMG, BoA benar-benar melakukan semuanya untuk membawanya ke level berikutnya, aku sudah tak sabar!” ujra salah seorang fans. “Mataku tidak salah kan, aku melihat ada adegan ranjang,” ujar fans lain yang terkejut.

“Cobu 3D” menceritakan kisah cinta dua orang penari, Donny dan Aya, di New York. Kedua orang penari memiliki latar belakang yang berbeda, namun dengan mimpi yang sama. Kakak keduanya saling bermusuhan namun keduanya berusaha menggapai mimpi mereka bersama.

Selain kisah cinta yang romantis, film ini juga menampilkan sejumlah koreografi tarian yang keren. “Cobu 3D” diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Duane Adler. Film yang juga turut dibintangi Will Yun Lee (” The Wolverine”) ini akan dirilis pada 2013.

Source : wowkeren
Iklan
Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip