Hallyukvc

ZE: A Kwang Hee mengatakan, “Saya tidak akan pernah minum lagi dalam hidup saya”

Posted on: Oktober 12, 2012

ZE: A Kwang Hee mengatakan ia pernah tidur di jalanan ketika  mabuk.

Pada episode Happy Together 3 KBS 2TV yang tayang pada 11 Oktober, Kwang Hee membuat penampilan tamu dan berkata, “Saya berusia dua puluh pada waktu itu. Aku minum banyak  dengan dua teman saya. Karena kami minum sangat cepat, sehingga kami cepat mabuk. ”

Kwang Hee terus berkata, “Saat itu musim dingin, dan aku meninggalkan bar sambil mabuk. Aku ingat aku bahkan bernyanyi di jalan, dan aku tertidur. Ketika aku terbangun keesokan harinya, aku berbaring di jalan. Teman-teman saya juga berbaring di sisi lain dari jalan. Aku mencoba untuk mendekati teman-teman saya, tapi aku tidak bisa bergerak karena saya tertidur di jalan dingin begitu lama. Saya berusaha sangat keras untuk bergerak dan akhirnya pergi mendekati teman-teman saya, tetapi saya hampir pingsan, jadi aku membutuhkan bantuan darurat. Saya tidak pernah minum setelah itu. ”

Tamu lain dalam acara Son Dambi mengatakan dia sekarang minum banyak karena Ahn Jae Wook. Dia berkata, “Ahn Jae Wook minum untuk mabuk,” dan host  Park Mi Seon berkata, ” Dia tidak pernah mabuk, meskipun dia benar-benar minum banyak.

Selain Kwang Hee dan Son, Choo Sung Hoon dan Hello Venus Alice membuat penampilan tamu di episode ini.

Source: TV Report

Credit : korea.com

Indo Trans : Tina@hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip