Hallyukvc

Super Junior Leeteuk: “Tag bersamaku dan aku akan menunjukkan semua tentangku”

Posted on: September 19, 2012

Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan perasaannya lewat Twitter.

Pada tanggal 19 September, Leeteuk tweeted, “Entertainers tergantung pada pencitraan mereka. Tidak peduli apa pun jenis kepribadian yang mereka miliki, gambar yang baik dapat membuat mereka bagus dan baik. Tapi itu tidak akan berlangsung lama. Waktu akan memberitahu Anda jawaban yang benar. ”

“Tag bersama dengan saya hanya satu hari. Saya akan menunjukkan kepada Anda semuanya kehidupan sehari-hari saya. Saya akan memberi Anda telepon saya jika Anda membutuhkannya sehingga Anda dapat melihat apa jenis pesan teks dan panggilan yang saya dapatkan. ”

Dalam episode 18 September dari Strong Heart SBS, aktris Kang Ye Sol dan SISTAR Da Som menarik banyak perhatian dengan mengatakan bahwa mereka telah menerima pesan teks dari Leeteuk.

Kang membuat Leeteuk bingung dengan mengatakan, “Saya sudah tampil dalam acara TV dengan Leeteuk jadi aku mengetahui sedikit tentang dirinya. Dia mengirimkan sms ke saya setiap kali ia mengubah nomor teleponnya. ”

Da Som juga mengatakan, “Leeteuk sering mengirimkan sms ke saya. Tapi ia juga mengirimkan sms ke anggota kelompok lain juga. Dia dikenal sebagai kakak tertua di antara kelompok perempuan. ”

Orang menjawab: “Leeteuk mungkin memiliki citra playboy.” “Saya pikir mereka salah memahami pesan teks hanya dengan mengatakan hello” “Dia bisa disalahpahami.. Mengapa dia mengirim pesan saat fajar? “” Mereka merusak citra Leeteuk. “” Saya pikir mereka membuat pernyataan sembrono “.” Saya merasa marah karena penggemar Leeteuk. ”

Source: TV Report

Credit : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

September 2012
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Arsip