Hallyukvc

Yesung Super Junior mengatakan, “Saya memasuki kontes menyanyi untuk menarik cinta pertama saya”

Posted on: Juli 31, 2012

Yesung Super Junior berbicara tentang cinta pertamanya dan bagaimana ia menjadi seorang penyanyi.

Dalam episode itu Mnet Beatles Code 2 yang ditayangkan pada tanggal 30 Juli, Super Junior anggota membuat penampilan tamu dan Yesung berbicara tentang cinta pertamanya.

Yesung berkata, “Saya pergi ke perjalanan sekolah ketika saya berada di kelas 8. Ketika aku sampai di bus, aku melihat seorang gadis sangat cantik. Itu adalah pertama kalinya saya berpikir bahwa seseorang sangat cantik. Aku ingin melihatnya lagi. Saya bukan mahasiswa yang suka mendapatkan perhatian banyak orang dan tidak pernah bernyanyi sebelumnya, tapi aku memasuki sebuah kontes menyanyi untuk pertama kalinya dalam hidup saya untuk menarik gadis itu. Saya memenangkan hadiah pertama pada kontes dan mendapat beberapa makanan ringan. Saya meminta teman saya untuk memberikannya kepada dia “konsekwensinya., Cinta pertamaku membuatku menjadi seorang penyanyi.

Yesung juga berkata, “Untuk memasuki kontes menyanyi, saya mendengarkan Im Chang Jung ‘ In My Arm’ lagi dan lagi,” dan menarik perhatian penonton dengan menyanyikan lagu tersebut.

Source : TVReport

Credit : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip