Hallyukvc

SS501 Park Jung Min memenangkan gugatan terhadap agensinya

Posted on: Juli 31, 2012

SS501 Park Jung Min baru-baru ini memenangkan gugatan terhadap agensinya,  CNR Media.

Sebagai pengadilan menerima aplikasi Park untuk disposisi sementara untuk mengakhiri keabsahan kontraknya dengan CNR Media, yang diserahkan pada bulan April, sekarang ia bisa bebas dari agensinya.

Pada tanggal 30, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menerima permohonan Park untuk disposisi sementara untuk mengakhiri keabsahan kontraknya dengan CNR Media, sehingga mengambil tanggung jawab hukum karena tidak membayar Park untuk karyanya.

Park mengatakan, “Butuh waktu lama untuk menetapkan diri gratis. Aku merasa tidak enak karena saya harus berjuang melawan agensi saya karena mereka tidak membayar saya untuk pekerjaan saya, tapi saya merasa lebih baik sekarang. ”

Park saat ini berencana untuk paruh kedua 2012.

Source : TV Report

Credit : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip