Hallyukvc

Lebih dari 70.000 nitizen menginginkan T-ara bubar

Posted on: Juli 31, 2012

Sebuah petisi online telah dibuat sejak pengumuman penghentian kontrak Hwayoung dengan CCM.

etisi online telah mengumpulkan lebih dari 70.000 tanda tangan, penggemar memukul T-ara karena tidak profesional di atas panggung, mengambil memimpin dalam penyebaran bullying dan lain-lain


Sumber: Daum

Credit : dkpopnews

Indo trans : hallyukvc

Tag:

2 Tanggapan to "Lebih dari 70.000 nitizen menginginkan T-ara bubar"

Setuju aja kalo bubar. masa sesama member t-ara saling bully -_-

Depan kamera sok imut, sok baik sama hwayoung. ternyata dibelakngnya? jiyeon,boram,eunjung,hyomin kejam bgt!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip