Hallyukvc

Enhyuk Super Junior membawa seorang gadis ke asrama mereka?

Posted on: Juli 30, 2012

Super Junior Eunhyuk berkeringat dingin setelah anggota mengungkapkan bahwa ia membawa seorang gadis ke asrama mereka.

Anggota Super Junior Eunhyuk dan termasuk Ryeowook menjadi bintang tamu di MnetBeatles Code 2 ‘, yang mengudara pada 30 Juli. MC Tak Jae Hoon membuat orang lain ingin tahu dengan berkata kepada Eunhyuk, “aku mendengar kau membawa seorang gadis ke asrama …” Kemudian Ryeowook bersama, “Aku membuka pintu ke asrama dan ada sepatu  wanita di pintu masuk, dan Eunhyuk hyung adalah satu-satunya di asrama. Saya sangat terkejut dan melaporkannya ke pemimpin Leeteuk .

Eunhyuk mengatakan kebenaran nyata dalam hal ini dengan menjelaskan, “Ibu dan noona ada di sana. Namun berkat Ryeowook membawa pemimpin, mereka berbagi salam canggung.

Ternyata, Eunhyuk sebenarnya memiliki seorang wanita yang ia telah menyukai untuk waktu yang lama. Gadis beruntung ternyata tipe ideal Eunhyuk itu, aktris Choi Jung Won . Eunhyuk adalah penggemar beratnya dan bahkan terdaftar di cafe Choi Jung Won. Ia berbagi, “saya punya sedikit kesempatan untuk bertemu dengan Choi Jung Won. Setelah saya menulis sesuatu di cafe-nya, datanglah tawaran untuk memiliki makan dengan dia dari manajernya. Tapi aku pemula kemudian dan sangat berhati-hati bahwa saya manajer hyung dengan sopan menolak tawaran itu.

Shindong menambahkan, “Itu bukan akhir. Setelah itu, Choi Jung Won diundang Eunhyuk ke pertemuan fansnya, tapi ia tidak bisa pergi karena jadwalnya.

Eunhyuk kemudian mengirim pesan video kepada Choi Jung Won dengan malu-malu mengatakan, “Jika waktu memungkinkan, saya ingin memiliki makan dengan Anda.”

Sumber + Gambar: MK melalui Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

 

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip