Hallyukvc

CCM CEO Kim Kwang Soo diwawancarai tentang keluarnya Hwayoung

Posted on: Juli 30, 2012

Berita yang menggemparkan dunia dari pengunduran diri Hwayoung dari T-ara  , Kim Kwang Soo, CEO Media Inti Isi, duduk untuk wawancara cepat dengan media Korea Selatan Ilgan Sport.

Wawancara penuh berikut di bawah ini.

Press release adalah sedikit samar-samar. Tampaknya telah benar-benar meningkat kontroversi.

Saya tidak bisa mengungkapkan segalanya. Ini paling sedikit sopan santun untuk anggota yang pergi. Silakan berpikir dengan hati-hati tentang siapa yang akan terluka jika kebenaran terungkap.

Ada laporan tentang bullying. Apakah perkelahian antara anggota alasan besar dari kepergiannya?

Tidak. Hubungan antara anggota bukan masalah besar. Bahkan, setelah Anda mengendalikan tim, masalah kecil dapat meletus. Masalah yang lebih besar adalah kesulitan yang dihadapi oleh anggota staf.

Masalah dengan staf juga dalam siaran pers resmi. Masalah apa?

Saya tidak ingin pergi ke detail, juga tidak saya ingin membuat serangan pribadi. Tetapi staf yang sangat lelah setelah mengemudi untuk sepanjang malam dan merawat rambut dan make up. Ada beberapa manajer yang menangis, dengan mengatakan mereka ingin berhenti. Meskipun seniman itu penting, saya percaya bahwa keringat dan air mata staf yang sama pentingnya. Aku tidak tahan dengan menonton kehancuran kerja tim lagi.

Jika Anda pergi ke sedikit lebih detail, yang tidak akan memadamkan kontroversi?

Ada begitu banyak masalah, tapi saya benar-benar tidak ingin menjelaskan salah satu dari mereka, jadi saya diam. Ada banyak contoh berteriak pada anggota dan mogok kerja sama tim. Bagaimana T-ara anggota merasa, yang telah dilatih selama lebih dari tiga tahun? Saya berharap masalah ini tidak meningkat apapun, lebih lanjut (Hwayoung) Saya harap Anda tetap tenang.

Sumber: Ilgan Sport melalui Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip