Hallyukvc

Aktris Min Hyo Rin mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik

Posted on: Juli 12, 2012

Aktris Min Hyo Rin baru-baru mengakui bahwa dia mengalami operasi plastik.

Dalam episode TV Entertainment Midnight SBS yang tayang pada 11 Juli, aktris cantik mengaku bahwa dia memiliki operasi plastik yang dilakukan pada hidungnya.

Selama wawancara, aktor Cha Tae Hyun bercanda bertanya, “Min Hyo Rin terkenal dengan hidung yang indah. Beritahu saya. Di mana Anda menyelesaikannya? “Ia menjawab,” Aku memiliki hidung yang diberikan orangtuaku. Saya bisa menunjukkan gambar x-ray dari hidungku, diambil ketika saya masih bayi. ”

Oh Ji Ho bergurau, “Saya pikir saya sudah melihat gambar. Asisten manajer Anda selalu membawa gambar x-ray, bukan? Dia lahir menjadi cantik. “Akhirnya, aktris dgn jujur mengakui,” Saya tidak mendapatkan apa pun di hidung saya. Saya hanya menerima bantuan pada mata tapi tidak dengan hidungku. ”

Terkejut mendengar pengakuan mendadak Min, Cha tidak bisa menahan tawa, mengatakan, “Mengapa Anda membuat pengakuan tiba-tiba.”

Source : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip