Hallyukvc

Leeteuk mengumumkan ia akan menikahi wanita yang menunggunya kembali dari militer

Posted on: Juli 11, 2012

Pemimpin Super Junior Leeteuk  yang menghitung mundur hari untuk pendaftaran militernya telah membuat pengumuman mengejutkan.

Pada episode 10 Jul SBS TV ‘ Strong Heart ‘, bintang tamu Yoo Yeon Suk berbagi cerita memilukan tentang bagaimana cinta pertamanya putus dengan dia tepat sebelum ia harus masuk militer.

Mendengar ini, MC Lee Dong Wook  kemudian berkelakar, “Leeteuk, Anda perlu untuk membungkus segalanya dengan pacar Anda sebelum Anda mendaftar.”

Menanggapi MC, Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang di set. “Saya sedang benar-benar serius sekarang, tapi karena aku mendaftar tahun ini, saya akan 100% mencari pacar sebelum aku pergi.”

“Jika seorang gadis yang menunggu untuk saya selama dua tahun, saya pikir dia orang yang akan menunggu saya untuk sisa hidupnya,” katanya. “Jika saya akhirnya mulai sebuah hubungan sebelum aku pergi dan dia menunggu saya, saya akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun.”

Sumber & Gambar: TVReport via Nate

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip