Hallyukvc

2NE1 Dara mengungkapkan dia menangis saat ia mencukur kepalanya untuk transformasi comeback-nya

Posted on: Juli 7, 2012

2NE1 Dara mengungkapkan bahwa dia menangis saat ia mencukur sisi kepalanya untuk perubahan gaya rambut yang dramatis.

Dalam sebuah wawancara yang diadakan di markas YG Entertainment itu, Dara menyatakan “Ketika aku mulai mencukur kepalaku, perasaan kesedihan hanya merangkak naik dan aku mulai pecah … aku hanya melakukannya tanpa memikirkan untuk kami memutuskan bahwa transformasi baru adalah dibutuhkan sementara di tengah-tengah berlatih. Ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan kepala saya dicukur dan saya berpikir bahwa mungkin ini adalah bagaimana laki-laki yang mencukur kepala mereka untuk pergi ke nuansa militer.

CLmenambahkan, “Pada awalnya, Unni penata menyuruh saya untuk melakukannya. Aku akan melakukannya pada awalnya, tetapi aku tidak bisa membuat diri saya untuk pergi melalui dengan itu. Melihat Dara unni menangis, hati saya terasa berat … aku akan melakukannya pada awalnya, tapi aku takut melihat terlalu kuat jadi saya telah menominasikan Dara Unni cantik. “

Meskipun menumpahkan air mata pertama kali, Dara mengungkapkan bahwa mencukur kepalanya tidak lagi mengganggu dia. “Rambutku tumbuh cepat, sehingga ini sudah ketiga kalinya aku harus mendapatkannya dicukur. Sekarang saya tidak memiliki emosi berlama-lama tentang hal itu.

Dalam 2NE1 baru terkait akan mengadakan tahap comeback pertama mereka pada 8 Juli melalui SBS ‘Inkigayo’.

Sumber: Osen via Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip