Hallyukvc

Kim Kibum tidak menyembunyikan hubungannya

Posted on: Juli 4, 2012

Aktor Kibum memberikan dua petunjuk dengan mengungkapkan hubungannya.

Dalam wawancara selama pemotretan untuk edisi Juli ‘Maxim’ Korea, Kim Kibum percaya diri menyatakan, “Saya tidak menyembunyikan status hubungan saya. Saya pernah pergi ke sebuah klub dengan menggandeng tangan pacar saya.

Kim Kibum sedang diputar peran seorang perenang pada drama TVN ‘I Love Italy, dan ia mengungkapkan rahasia tubuh yang dipahat nya, “Sudah lama aku telah dilaksanakan. Aku sudah melakukan tinju selama 7 tahun dari pelatih dari film  ‘Crying Fist’. Untuk drama, karena saya bermain perenang, saya menjalani pelatihan intensif selama enam minggu.


Sumber & Foto: Xportsnews melalui Nate

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip