Hallyukvc

Heo Young Saeng membahas ‘Solo’ comebacknya dan masa depan SS501

Posted on: Juni 30, 2012

Setelah membuat comeback dengan solo mini album’, SS501 Heo young Saeng baru-baru ini duduk dengan Ilgan Sports untuk wawancara membahas kegiatan terbarunya dan rencana masa depan SS501.

memeriksanya di bawah ini!

Q. “Mengapa Anda memilih judul album Anda sebagai ‘Solo’?”

“Ada berbagai arti untuk itu. Lirik judul lagu adalah tentang apa yang terjadi pada seorang pria setelah putus, dan saya merasa cocok bahwa dengan situasi saat aku mencoba berdiri sendiri, jauh dari SS501. Saya berpartisipasi dalam produksi album dan menghabiskan banyak waktu di atasnya. Ini adalah album yang saya benar-benar bekerja keras, sendiri. ”

Q. “Apa judul lagu Anda ‘Crying ‘seperti? “

“Aku menyukainya saat saya pertama kali menerimanya. Para wanita khususnya memiliki reaksi yang baik untuk itu. Saya rasa saya menyukai lagu lebih karena saya menulis lirik sendiri. Ini mengingatkan saya pada cerita saya sendiri ketika aku putus tiga tahun lalu. Aku pergi melalui banyak sakit hati itu, dan setiap lagu saya mendengarkan pada saat itu merasa seperti cerita saya sendiri. Lagu ini mengingatkan saya ketika saya merasa begitu sedih karena tidak bisa menahan dia. ”

Q. “Anda butuh satu tahun untuk merilis album kedua sejak debut album solo pertama Anda.”

“Saya tidak berpikir itu akan mengambil lama baik. Aku tertekan dengan album kedua berpikir bahwa saya harus membuatnya lebih baik dari yang pertama. Saya ingin menunjukkan perbaikan yang paling dari semua. Dari awal album, saya berpartisipasi dalam mengumpulkan lagu-lagu dan memproduksinya. Sulit untuk titik di mana saya hampir menderita depresi, tapi saya bisa mengatasinya. ”

Q. “Selama waktu itu, Anda juga bekerja di musik dan sinetron.”

“Saya membintangi musikal ‘ The Three Musketeers “. Aku khawatir pada awalnya dan bertekad untuk membersihkan hati dan belajar dari awal. Semakin saya melakukannya, semakin aku ingin memperbaiki dan lebih baik. Kinerja terakhir membuat saya merasa kosong, begitu banyak sehingga aku menangis. Di KBS 2TV ‘s’ I Need Fairy ‘, saya bermain peran sebagai bintang Hallyu. Meskipun saya masih kurang, saya merasa bahwa ada banyak pesona untuk bertindak. ”

Q. “Apakah Anda berkencan?”

“Ketika saya menyukai seseorang, saya tidak bisa fokus pada hal lain. Saya tahu bahwa jadi saya mencoba untuk tidak membiarkan diriku jatuh ke dalam perangkap itu. Untuk saat ini, pekerjaan yang lebih dulu. Saya percaya pada pepatah bahwa keterampilan seorang pria harus didahulukan karena Anda selalu dapat menemukan seseorang yang baik untuk menetap dengan setelah Anda telah menemukan keberhasilan. ”

Q. “Apakah ada persaingan antara anggota SS501?”

“Ada persaingan ramah. Karena Hyun Joong membuat posisi untuk dirinya sendiri dan mendapat banyak pengakuan publik, orang berpikir bahwa kita akan cemburu padanya, tapi itu tidak benar. Baru-baru ini, semua anggota memiliki banyak waktu luang sehingga kami bertemu satu sama lain sering. Kami ambil minum dan membahas masa depan SS501. Tentu saja, Hyun Joong adalah orang yang endapan tagihan. ”

T. “Apakah SS501 kembali bersama?”

“Kami dirangsang oleh Shinhwa bersatu kembali. Saya menonton mereka tamu di sebuah talk show setelah comeback mereka dan tiba-tiba menerima teks dari semua anggota SS501 bertanya, ‘Apakah Anda melihat ini?’ Ini membuat saya menyadari bahwa kami benar-benar satu. Saya pikir kita telah kehilangan kesempatan untuk bersatu kembali sekali karena sangat sulit untuk menyeimbangkan jadwal waktu kita. Saya pikir waktu yang tepat berikutnya adalah ketika kita semua bisa keluar dari tentara. ”

Source + Photos: Ilgan Sports via Nate

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juni 2012
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip