Hallyukvc

JYJ Junsu mengunjungi Taiwan untuk Tur Solo Asia

Posted on: Juni 23, 2012

Pada tanggal 22 Juni JYJ Junsu tiba di Taiwan untuk berhenti berikutnya dalam promosi tur solo Asia.

Membuka dengan konferensi pers di Grand Formosa Hotel, JunSu diwawancarai oleh media utama bersama dengan sejumlah acara kejutan yang direncanakan oleh sponsor acara itu. Sebelum memulai wawancara, mereka telah menyiapkan meja khusus makanan tradisional Taiwan  untuk dicicipi JunSu dan mencoba seperti pie apel, pie nanas, berbagai makanan yang digoreng, dan Bubble tea. Junsu tidak menyayangkan pujiannya, berkomentar bahwa mereka lezat.

Ketika host menyebutkan bahwa Junsu harus merasa kesepian mengunjungi negara itu sendiri, host dan penerjemahnya membuat geli penonton dengan menawarkan untuk bertindak sebagai sesama anggota Jaejoong dan Yoochun.

JunSu menyatakan, “Sudah setahun sejak saya terakhir mengunjungi Taiwan untuk konser JYJ tahun lalu sehingga rasanya sangat baru bagi saya. Terima kasih telah menyambut saya begitu hangat. Saya berjanji kepada Anda sebuah konser besar. “

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mengejar promosi solo untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, dia menjawab, “Ini mendesak, tetapi ada juga banyak hal untuk diharapkan. Aku bisa mengekspresikan warna yang lebih dekat dengan pengalaman saya sendiri dibandingkan ketika bekerja dengan kelompok dan itu sangat menarik untuk menunjukkan bahwa untuk penggemar saya. Berbeda dengan merasa kesepian karena sendirian, ada beberapa saat canggung karena saya sudah terbiasa untuk dapat berbicara dan beristirahat dengan anggota lain kembali di hotel. Aku sudah berpikir dari mereka lebih sering saat tur ini. “

Junsu akan mengadakan keempat Asia tur konser di Taiwan University gymnasium pada tanggal 23 Juni.

Sumber + Foto: TV Report via Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juni 2012
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip