Hallyukvc

JY Park menemukan wanita idealnya

Posted on: Juni 23, 2012

Penyanyi, produser, dan aktor JY Parktelah menemukan wanita idealnya.

Pada tanggal 22 Juni JY Taman diposting foto “gadis impian” dan tweeted, “Sementara yang lewat, aku melihat tipe ideal saya dan memutuskan untuk mengambil foto dirinya. Tapi tentu saja, sekarang penting untuk bertemu seseorang yang saya berkomunikasi dengan baik dengannya, bukan hanya pergi untuk penampilan.

Dia kemudian tweeted dalam bahasa Inggris:

JY Park

@followjyp

Met my ideal dream girl face on the street and took a picture. But great conversation is much more important for me : ) pic.twitter.com/IDBGD2ye

 

Daripada berbagi foto seorang wanita sejati, JY Park mengungkapkan gambar dari gambar tradisional wanita Jepang.

Pengikut meninggalkan komentar seperti, “Itu membuat saya takut,” “Aku pikir aku sekarang tahu seperti apa gaya yang disukai JYP ,” “Saya harap Anda menemukannya dalam kehidupan nyata segera,” “Kalian terlihat baik bersama-sama,” dan banyak lagi.

Sumber: JY Park Twitter

Tag:

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juni 2012
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip