Hallyukvc

BoA mengaku pernah dalam hubungan rahasia di masa lalu

Posted on: Juni 6, 2012

Pada episode 5 Juni dari KBS ‘ Win Win’, BoAmengaku bahwa dia dalam hubungan rahasia di masa lalu.

Terkejut dengan pengakuan itu, MC bertanya bagaimana dia bisa merahasiakannya tanpa memicu rumor apapun. Dia menjawab, “Selama promosi saya, [ada saat] Saya tidak diijinkan keluar, dan ponsel saya juga telah disita. Kami hanya bertukar pesan teks. Karena kita tidak pernah bertemu di luar, tidak ada kesempatan untuk rumor muncul. “

Ketika ditanya oleh MC Kikwangjika mantan pacarnya adalah seorang selebriti, dia jujur menjawab, “Ya, dia. Tapi aku tidak tahu apakah dia pacar atau hanya seorang teman yang saya ditukar dengan teks. “

BoA melanjutkan bahwa dia memiliki hubungan pertama sebenarnya dua tahun setelah hubungan rahasianya.

Source + Photo: E-Today via Nate

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tag:

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Juni 2012
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip