Hallyukvc

Kangta dan Leessang Gil mengungkapkan kebiasaan buruk Baek Ji Young pada ‘Win Win

Posted on: Mei 23, 2012

Kangta dan Leessang Gil muncul sebagai tamu kejutan untuk episode Baek ji Young dari KBS 2 ‘ Win Win’ pada 22 Mei.

Mereka menempatkan ledakan Baek Ji Young  dengan mengungkapkan kebiasaan  “sticky fingers”  ketika dia berada di bawah pengaruh alkohol.

Gil mulai dengan berbagi bahwa ketika ia dan Baek Ji Young sekali mengunjungi rumah Kangta,  Kangta sepakat bahwa salah satu dari mereka bisa mengambil speaker berkualitas tinggi nya jika mereka bisa mencapai keputusan mengenai siapa yang akan menjaga mereka.  Gil kehilangan argumen, dan speaker pergi ke Baek Ji Young.

Meriah, Baek Ji Young mulai terlihat sedikit tidak nyaman, tetapi Gil tidak berhenti di situ. Dia menyebabkan kerumunan untuk terbahak-bahak setelah mengungkapkan bahwa Baek Ji Young juga pernah mengambil sabun yang  ia menggunakan di rumah bersama dengan hidangan sabun.

Karena merasa malu, ratu balada kemudian mencoba untuk datang ke pertahanan sendiri mengatakan, “Saya tidak berpikir saya memiliki jari lengket. I like to think of it as a gift.Saya suka berpikir itu sebagai hadiah “Dia membangkitkan tawa dengan menambahkan,” Saya hanya melakukannya karena saya sangat menyukai aroma sabun..

Gil kemudian bercerita yang lain untuk menambahkan.  Dia menyatakan, “Saya punya dua anjing di rumah.  Tapi Baek Ji Young mengambil nampan  makanan anjing. Saya sangat terluka. Sekarang aku memberi makan anjing dengan tangan saya.

Selain itu, Baek Ji Young mengungkapkan kisah cinta dengan pacarny Jung SUk Won, membahas skandal masa lalunya, dan juga memberikan teriakan untuk mendukung ke teman tercinta, MC Mong.

 

Source & Photo: Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tag:

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip