Hallyukvc

Kibum Super Junior dan pemeran ‘I Love Italia menghadiri konferensi Pers produksi

Posted on: Mei 21, 2012

Pada tanggal 21 Mei, Super Junior Kibum menghadiri konferensi produksi untuk drama TVN barunya, ‘ I Love Italia’, dan berbicara tentang perannya sebagai’ Keum Eun Dong ‘.

Drama ini berpusat di sekitar anak laki-laki 14-tahun yang bangun suatu pagi untuk menemukan dirinya seorang pria 25-tahun.  Ia jatuh cinta dengan seorang wanita kaya bernama ‘Lee Tae Ri yang tidak percaya pada cinta, tetapi hanya memiliki 100 hari untuk membuat dongeng mereka mencintai kenyataan.

Wartawan bertanya, “Kau memainkan peran seorang pria muda yang baik dan polos.  Apa gaya kencan Anda seperti dalam kehidupan nyata “jawab Kibum,” Saya bukan orang jahat dengan cara apapun, tapi saya sedikit tenang di bahwa saya tidak memberikan perhatian pacar saya dia pantas. “

Co-Star Park Ye Jin menambahkan, “Itulah orang jahat ini!” dengan terkejut , Kibum menjawab, “Kalau begitu aku seorang pria yang buruk.Aku mengakui memberikan beberapa kesulitan untuk pacar masa lalu saya.  Maaf tentang itu. “

Kibum juga berbicara tentang bagaimana dia telah membangun otot karena peran barunya “Aku bukan tipe orang yang benar-benar merawat tubuh saya., Tapi karena aku memainkan peran sebagai perenang, saya harus berolahraga di atas mengendalikan diet saya selama enam minggu. “

Ia melanjutkan, “Saya diet selama enam minggu untuk mencapai tubuh saya saat ini, tapi aku tidak mempunyai semua yang sering. Saya kecewa karena saya merasa seperti aku bisa mencapai hasil yang lebih baik. Para anggota Super Junior melihat gambar saya di Kakao talk dan mereka benar-benar terkejut, bertanya, “Apakah itu benar kau?” . Para anggota semua sibuk dan luar negeri sehingga kami tidak dapat memeriksa dalam pada kegiatan individu lebih sering.  Aku benar-benar bekerja secara rahasia pada saya sendiri dalam hal anggota lain akan mengikuti (tertawa). “

Park Ye Jin juga menyatakan, “Kibum adalah jenis gaya lama jadi saya tidak benar-benar merasakan perbedaan generasi antara kita.  Saya tidak mampu untuk dekat dengan dia, tapi saya berpikir bahwa dia akan menjadi teman minum bagus. Dia menyukai minum dan memiliki percakapan saat melakukannya. “

Ketika ditanya mengenai tekanan dari bekerja dengan idola populer seperti Kibum, dia menjawab, “Saya tidak pernah berpikir bahwa idola harus dengan cara tertentu, jadi saya tidak merasakan tekanan apapun.”

Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 28 Mei.

Source + Photos: Kuki News ( 2 ), Star News via Naver

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip