Hallyukvc

Kim So Eun dari Happy Ending berkata, “tipe ideal saya adalah Nickhun 2PM”

Posted on: April 21, 2012

Baru-baru ini, aktris Kim So Eun telah mengungkapkan tipe ideal untuk menjadi 2 PM Nickhun.

Pada konferensi pers serial baru JTBC Happy Ending (ditulis oleh Kim Jung Yoon, disutradarai oleh Kwak Young Bum) yang diadakan di Imperial Palace di Gangnam, Seoul pada tanggal 20 April, Kim So Eun menyebutkan tipe pria idealnya.

Ketika seorang reporter ditanya tentang tipe idealnya, aktris menjawab, “itu adalah  2PM Nickhun. Aku punya kesempatan untuk bekerja dengan anggota lain dari 2 PM, Jun Ho, akhir-akhir ini. Menengok ke belakang, aku telah menghabiskan banyak waktu dengan anggota ‘idola’  dan itu membuat saya sangat bahagia.

Aku merasa tersanjung untuk syuting beberapa karya dengan idola asli.  Saya bekerja dengan Jang Woo Hyuk di Cina dan sekarang dengan Kang Ta di Korea. Beberapa penggemar saya katakan Apakah aku telah menyelamatkan dunia dalam kehidupan sebelumnya.”

Tentang karakternya dalam seri, Kim berkomentar, “karakter saya  berbeda dari kepribadian saya dalam kehidupan nyata. Aku sebenarnya orang yang tidak banyak bicara, tidak mampu berbicara untuk diriku sendiri, tapi gadis saya bermain adalah seorang wanita yang percaya diri. Dia mencoba terlihat cantik dan cerdas dihadapan orang lain. Memerankan sebuah karakter tampaknya memiliki beberapa efek pada kepribadian saya karena saya cenderung untuk mendapatkan kesal dan jengkel dengan mudah hari ini.”

Kim memainkan putri kedua dari Kim Doo Soo (diperankan oleh Choi Min Soo) yang sadar kecantikannya. Dia tampak yakin dan foxy, tetapi itu hanya topeng. Ketika ia mencoba berkencan dengan orang kaya, dia menemukan dirinya tertarik Goo Seung Jae (diperankan oleh Kang Ta) yang tampak sangat miskin. Episode pertama berakhir bahagia yang siaran pada 23 April.

Source: Starnews

Credit : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip