Hallyukvc

Shin Se Kyung mencium Yoo Ah In

Posted on: April 20, 2012

Jangan kaget dulu dengan membaca judul diatas. Karena ini tidak terjadi didunia nyata tetapi hanya di drama “Fashion King”

Shin Se Kyung  mengatakan bahwa dia sangat gugup untuk mencium Yoo Ah In pada serial ini . Pada 20 April Shin menghadiri konferensi press untuk drama SBS Fashion King dan berkata , “waktu aku syuting adegan berciuman dengan yoo , saya sangat gugup dan hatiku beterbangan . ”

ia menambahkan , “karena jarang bagi seorang wanita untuk mencium seorang pria duluan , tapi ini lebih menarik bagi saya dan saya pikir itu hanya untuk karakter yang saya mainkani . ”

Ketika Ia diminta untuk memilih memilih karakter  Jae Hyuk ( dimainkan oleh Lee Jae Hoon ) dan  Young Gul ( dimainkan oleh Yoo Ah In ) , dia berkata , “saya lebih suka Young Gul .”  alasannya adalah bahwa aku tahu Young Gul memiliki hati yang  hangat . Jae Hyuk tampaknya seperti dia hanya membual dirinya dan memiliki marah .

Episode  10  serial yang disiarkan dan empat pelaku membawa campuran asmara dan berbelit .

Source: Starnews

Credit : korea.com

 

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip