Hallyukvc

Mblaq Lee Joon mengungkapkan, “Agensi saya selalu khwatir ketika saya muncul di berbagai acara…”

Posted on: April 14, 2012

Mblaq  Lee Joon mengungkapkan bahwa gambar-Nya sebagai idola membuatnya merasa tidak nyaman.

Menurut KBS pada 14 April, Lee Joon akan muncul pada KBS 2TV Talk Show Do Dreamyang yang mengudara sore ini, dan mengakui bahwa ia khawatir kepribadiannya menjadi berbeda dari karakter yang diinginkan agensinya.

Lee Joon mengakui, “apakah bersikap jujur adalah  dosa?” Ketika ia ditanyaa mengapa ia memilih topik ini , dia menjawab, “Saya pikir kejujuran tidak membayar sebagian besar waktu.”

Ia menambahkan, “Aku ingin jujur, tetapi agensi saya memberitahu saya untuk mengambil baik-baik gambaran saya, dan juga mengatakan bahwa para penggemar memberikannya berpikir dua kali ketika mereka melihat saya yang sebenarnya. Ketika saya mendengar itu, saya mulai bertanya pada diri sendiri jika bersikap jujur hal yang buruk.”

Dalam siaran ini, aktris Yoon Seok Hwa, penyanyi Park Sang Min dan pelawak Yang Sae muda akan memberikan solusi untuk masalah-nya.

Source: Starnews

Credit : korea.com

Indo trans : hallyukvc

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip