Hallyukvc

Lee Hyori awalnya bukan anggota Fin.K.L?

Posted on: Maret 27, 2012

Itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa Lee Hyori awalnya tidak direncanakan untuk menjadi anggota Fin K.L.

Pada siaran  25 Maret SBS’ ‘Jung Jae Hyung & Lee Hyori’s You & I,’ Eun Ji Won, yang dipromosikan kembali pada hari dengan Lee Hyori, muncul sebagai tamu dengan timnya dan mengungkapkan beberapa berita tentang mantan anggota Fin-K.L.

Selama acara, Eun Ji Won ditanya tentang kesan pertamanya pada Lee Hyori. Dia menjawab, “Lee Hyori awalnya seharusnya tidak menjadi anggota Fin K.L.  Dia ada di tempat lain.  Anggota asli seharusnya Annie dari Tashannie.”

Lee Hyori mengakui, “Aku ingin menjadi legenda hip hop Jadi pada waktu itu aku trainee pada badan yang sama sebagai Yoon Mi Rae.”  Dia juga menjawab perkataan Eun Ji Won dengan  mengatakan, “saya penggemar H.O.T, bukan penggemar Sechskies,” yang menarik tawa dari penonton.

Dia melanjutkan, “ketika aku adalah seorang mahasiswa, aku punya pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran, dan orang-orang akan datang supaya mereka bisa melihat saya.  Sebagai popularitas saya tumbuh, seorang anggota staf dari agensi datang dan menyarankan agar saya pergi bertemu dengan CEO, dan itulah bagaimana saya menjadi anggota Fin K.L.” Lee Hyori juga mengungkapkan tidbits dari Fin k.l pada episode tersebut.

Akankah kita masih telah mampu bertemu Ratu seksi K-pop jika dia ia mengambil jalan yang berbeda?

Source: New Daily

Credit : allkpop

Indo trans : hallyukvc

 

Tinggalkan Balasan

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip