Hallyukvc

f(x) Luna menangis di pelukan Kim Jong Kyu (SS501)

Posted on: Maret 17, 2012

f (x)’s Luna, saat ini muncul pada serial drama TV Chosun Go! Mrs Go!, meningkatkan rasa ingin tahu  pemirsa oleh tangisan  di pelukan Kim Jong Kyu ( SS501).

Foto In Young (diperankan oleh Luna) menangis di pelukan Nikki (diperankan oleh Kim Kyu Jong) baru-baru ini dirilis, dan pemirsa bertanya-tanya jika ada masalah antara mereka. Dalam serial ini, In Young dan Nikki sangat mencintai.

Dalam episode 28 Go! Mrs Go! yang akan mengudara pada 18 Maret, Go Bong Sil(diperankan oleh Kim Hae Sook) mengaku kepada keluarganya bahwa suaminya Seo Joon Seok(diperankan oleh Choi Il Hwa) tidak membunuh dirinya dan berteriak di depan mereka, mengungkapkan rasa sakitnya.

Putri termuda Bong Sil  In Young pergi untuk melihat Nikki dan teriakan pahit dalam pelukannya ketika dia merasa sangat sedih pada air mata ibunya dan kematian ayahnya. Menangis dalam kesedihan mendalam, dia menceritakan bagaimana perasaannya kepada Nikki.

Meskipun Nikki tidak persis tahu apa yang membuat In Young sedih, ia diam-diam memberikan pelukan erat. In Young terhibur olehnya dan menangis bahkan lebih keras. Sepertinya In Young tergantung pada Nikki, berbagi kesedihan nya dengan dia, ini menunjukkan bahwa cinta antara dua telah menjadi lebih padat.

Orang-orang yang menjawab: “Aku terkejut oleh Luna menangis begitu keras, bertanya-tanya apa yang terjadi pada kedua,” “Kim Kyu Jong begitu baik bahwa ia hanya memberikan Luna pelukan tanpa bertanya padanya apa-apa,” “seperti mereka sangat mencintai, mereka sekarang berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama! Dia tampak begitu sedih, tapi aku iri padanya.”

Episode 28 Go! Mrs Go! akan mengudara pada TV Chosun pada 18 Maret pada pukul 6: 50

Source: Xportsnews

Credit : korea.com

Indo Trans : hallyukvc

Tinggalkan komentar

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

Visitor

Maret 2012
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip