Hallyukvc

Jadwal Wamil Member Super Junior

Posted on: September 14, 2011

Pendaftaran tahun (oleh anggota).
Kangin : 2010-2012.
Leeteuk dan Heechul : 2011-2013.
Yesung : 2012-2014.
Shindong : 2013-2015.
Sungmin, Donghae,EunHyuk dan Siwon : 2014-2016.
Ryeowook dan Kibum : 2015-2017.

2010 : hilang Kangin, tinggal 11 anggota.
2011 : Kangin, Leeteuk, Heechul hilang tinggal 9 anggota.
2012 : Leeteuk, Heechul, Yesung hilang tinggal 9 anggota.
2013 : hilang Yesung dan Shindong tinggal 10 anggota.
2014 : hilang Shindong, Sungmin, Donghae, EunHyuk, Siwon tinggal 7 anggota.
2015 : hilang Sungmin, Donghae, EunHyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum tinggal 6 anggota.
2016 : hilang Ryeowook dan Kibum tinggal 9 anggota.
2017 : TIM FULL!!

Itu berarti 7 tahun lagi sampai kita bisa melihat Super Junior bersama-sama secara keseluruhan lagi. Wamil Kangin saat ini dapat dimengerti, tapi kemudian mereka tidak bisa hanya memilih 2 tahun dan meminta semua anggota bersama-sama pada waktu yang sama. Ini bukan seolah-olah mereka memiliki batas usia ketika Anda masuk jika bisa mendaftar pada usia 27, kita tidak melihat bagaimana anggota yang lebih tua bisa menunggu sampai saat itu dan minta bersama-sama dengan yg lebih muda.
Cara mereka melakukannya, pasti akan ada beberapa tahun dimana tidak ada album akan dirilis sama sekali, karena berbagai alasan.
Dan pada akhir setelah 7 tahun, Siapa yg tau berapa banyak ELF yg masih tersisa? Berapa banyak fans akan menunggu 7 tahun untuk melihat mereka bersama lagi?
Tapi melihat jumlah orang yg tersisa pertahun, it’s pretty mereka tidak mengeluarkan album. Konser tur mungkin, namum album tidak cukup mungkin.

2011 : pemimpin hilang dan paling banyak bicara dia lah Heechul, Kangin, Leeteuk. Promosi kegiatan akan sangat keras.
2012 : alasan sama seperti 2011 ditambah kehilangan satu dari penyanyi utama yaitu Yesung.
2013 : mungkin, jika mereka memiliki anggota lain untuk mengambil alih bagian Yesung. Leeteuk atau mungkin Kyu Hyun.
2014 : tidak mungkin. 4 dari 6 penari utama pergi (Donghae, EunHyuk, Sungmin, Shindong). Tari koreografi akan terlalu besar penghalang. Kecuali hanya Super Junior-K.R.Y terus dengan kegiatan mereka.
2015 : bahkan lebih buruk dari 2014, tidak hanya dengan anggota yg Wamil. Tapi Ryeowook, salah satu vokal utama akan hilang. Hanya tinggal 3 dari 6 penari utama dalam grup. Bahkan kegiatan Super Junior-K.R.Y jika ada akan ditunda.
2016 : tidak mungkin untuk merilis album sebagai Super Junior secara keseluruhan.

Hanya 2017 mereka semua akan berkumpul sebagai keseluruhan lagi. Tapi setelah 7 tahun. Akankah mereka masih memiliki banyak fans?
Apakah SM masih membiarkan mereka merilis album?

Nb : Kyu Hyun tidak ikut wamil karena penyakit yang di deritanya tidak mengizinkan Kyu Hyun untuk wamil.

Tapi aku yakin ELF akan tetap setia menanti semua member Suju menyelesaikan wamil nya. Super Junior, kami semua menantimu).

Dari berbagai sumber…

About these ads

37 Tanggapan to "Jadwal Wamil Member Super Junior"

aq akan menunggu suju oppa smpe 2017…..
mudah2an suju bkalan tetep ada…. amiiin……

Katanya Siwon nggak wamil? (Kata my sister) tapi taunya dia juga wamil? Tadinya percaya-percaya aja

semangat trz bwt para member suju ku kn slalu mendukung!! bwt ka yesung n sungmin semangt trz ya…

wah.. sediiih…
2017, umurrr saiyaaa sudah tak muda lagi…. masiih cocokkah menjadi fansnya Suju?? T.T

mau usia kita bertambah usia bkan halangan chingu…..kita hrus jd ELF selamanya….Meski nama mereka sudah tidak dielu-elukan lagi…ELF dan SUPER JUNIOR selalu bersama,,,^^

Sediihnyaa, melihat member SuJu setiap tahun akan berkurang :( sepertinya menunggu 2017 mreka berkumpul, saya udah nikah hahhhaha :D pokonya buat super junior Fighting!!

7 tahun menunggu mungkin tidak masalah untuk elf yg benar2 mencintai mereka, tp ap SMent akan mengijinkan mreka untk merilis album lg dthun 2017? Semoga. Aku bkan elf, tp ak menyukai mereka. :D.

aku juga akan menunggu, sampi mereka tua pun aku akan tetap jadi ELF , namanya juga ELF, pasti selamanya!!!

SESUJU….^^

hm…sedih…
tapi aku kan tetap menunggu….
skrang umur qh 13…. gpp lah……
tp,untungnya KYUHYUN Oppa gak waamil………..

waduuhhh,,, kasihannya suju… pasty sedih ini padahal kalau dilihat2 tahun 2017 pasty mreka sudah tua trus mana mungkin bisa nari sebagus waktu masih muda

bisa lohh…… asal kita percaya dan terus dukung mereka…

tenanglah,epapun yang mereka berikan,selalu yang terbaik^^

hikss… aku akan slalu mencintai Super Junior..
aku akan menunggu mereka ..
oppa..saranghae yeongwonhi…
T_T

ya ampun… aku sdh banget ditinggal ma oppa oppa suju
andai aku bisa ke korea ya pasti dah kupeluk peluk
coba oppa yesung gak wamil pasty aku dah ke korea kan aku sekolahnya di korea selatan juga tapi aku bukan di seoul
7 tahun aku harus nunggu dia datang wamil
pas aku dengar kabarnya aku nangis
tapy knp sih kalau member suju di twitter gak dibalas aku kn prnh twitteran ma oppa sindoung
tapy dak d bls
yang dibalas ma oppa yesung oppa kyuhyun lee teuk ma oppa donghae ama oppa siwon
pasty mrk dah tua dan gak bisa nari selincah lagy
i love u
suju
i am saranghai oppa

andai kau tau….
betapa kucintaimu…..
hais puisi lagi, ah gimana yaaa…. kalo kontrak mereka habis?? mau kemana semua?? apa kalo ga pake management bisa sendiri ya?? kalo bisa sih aku dukung, bukan gitu, bisa ato ga bisa aku selalu dukung kalian!! Tulang kalian ga akan remuk sampai ELF berhenti mencintaimu #uweeeheebay# teuk oppa kan bilang “kita ga akan berhenti hanya dalam waktu 2 atau 3 tahun, tapi kami akan berhenti dalam 20 atau 30 tahun lagi sampai elf tak butuh kami lagi,” menyentuh bangeeettt……..

OPPA SUJU ANDAI AKU BISA BERTEMU DENGAN OPPAOPPA SUJU
OPPA AKU CUMA MINTA KALAU MISALNYA AKU TWITTERAN MA OPPA TOLONG DIBALAS
OPPA HARUS SADAR BAHWA YG BKN OPPA TERKENAL ADALAH MASYARAKAT DUNIA

KAKAK YG BIKIN BLOG INI KAN PASTI ELF
SUJU KAK KALAU KAKAK BISA TWITTERAN MA OPPA TOLONG SAMPAI KAN PSNKU BUAT OPPA SUJU

gak peduli berapa lama…pokok kami ELF tetap setia nunggu SUJU :) Yesung oppa…FIGHTING :)

Hhuuuaaa sdih’a driku

gwaenchana…… 기다 리 겠소

I promise for waiting you’re Super Junior!
I promise i’ll be ELF Forever!! :'(
PERCAYALAH ELF PASTI MENUNGGU KALIAAANNN!!

gak masalah berapa lamanya,,,aku bakal ttp jdi ELF,,terutama buat haeppa *pelukdonghae-dikeroyokfishy*
I will waiting for u oppa!!!

kami para ELF tetap menunggu hingga 2017 semangat my honey your girlfriend wait you :D kkkk ELF psti setia gogo YeWook

aq jga akan selalu menunggu mereka berkumpul kembali,terutama untuk oppa siwonn,hihihi

sekarang atw 50 thun lgi akk akan setiiaa menunggu siwon and yesung oppa…..

Elf akn slalu setia mnunggu suju, aq slah stu dri jutaan elf yg akan mnunggu, fighting!

aku akan menunggu oppa sampai kapan pun

sebentar lagi uri leader ya? yah :'( leeteuk oppa, saranghae!!! FIGHTING!!!

ahhhh siwon wamil
jd sedih deh
I LOVE YOU CHOI SIWON

ku tunggu suju sampai membernya kembali lengkap. btw, kalau boleh tau kyuhyun sakit apa ya?.

aku pasti tunggu walaupun itu lama,tapi aku selalu sabar sampai membernya full 7 tahun kemudian
saranghae oppa.ELF akan selalu support kalian terusss :’)))

aku akan setia menunggu sampai 7 tahun kedepan oppa, saranghai

sedih juga ci,,, denger na,,,
> _ <, tp q yakin mereka pasti tetp dikenang para elf,,
oppa yessung, n semua,, FIGHTINGG,,,,,,
we love u all,,

Fightingg….!!!!! Buat Semuanya
tapi Kyuhyun kok ngak ikut Wamil…????

Q akn stia menunggu khadiran suju oppa di SM Entertaiment….wlpun hrus menunggu slma 2017……..wlpun suju oppa prgi ke ujung dunia psti q kjar & q tnggu…….yg pstinya super junior tdk akn bubar & tetap bersatu FIGHTING*******Q pstinya akn kngen bngt ama Donghae oppa,Siwon oppa,Kyuhyun oppa,Eunhyuk oppa………I LOVE YOU SUJU OPPA FOREVER ELF….:-*
Smpai brtemu kmbali thun 2017…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hallo semuanya

Blog Hallyukvc mulai saat ini akan lebih memfokuskan berita - berita Super Junior. Makasih buat semua yang uda mampir ^_^

tweet

Visitor

September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.